"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, December 15, 2015

Habis Selfie, Remaja Ini Tewas Terseret Arus Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hamdani  (17 ) asal jalan panjaitan tanggul wetan, Tanggul, Jember, Selasa (15/12), sekira jam 15.00 wib, tewas setelah tenggelam akibat terseret arus pusaran air kurang lebih sepuluh menit.

Informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Peristiwa ini berawal ketika korban bersama dengan 8 org temannya, Furqon, Andika,Riki, Hendra,  Sofyan, Iil, Selvi, Novi datang ke air terjun yang terletak di Dusun Congapan Desa Karang Bayat , kecamatan Sumberbaru ,  Diduga korban bersama temannya ingin berselfi.

Setelah puas berfoto fotoan, kedelapan remaja ini memutuskan untuk mandi di air terjun, Hamdani naik ke bebatuan yang diperkirakan mencapai 2 meter, dan melompat, diduga korban terseret Arus pusaran air " lama Hamdani didalam sungai sekitar 10 menitan mas, " ujar Sofyan salah satu teman hamdani.

Namun melihat temannya lama tak keluar dari dalam sungai, Sofyan merasa curiga, dan dia pun mencoba mencari nya kedalam sungai " karena curiga sayapun menyelam, ternyata benar hamdani didalam air, kondisinya lemas mas, saat di bawa ke pinggir sungai, ternyata Hamdani sudah tidak bernyawa" ungkapnya.

Bingung harus berbuat apa, ketujuh temannya akhirnya meminta tolong warga sekitar, dan teman lainnya bersama warga segera melapor ke Mapolsek Sumberbaru, petugas yang datang ke lokasi, angsung melakukan olah TKP, untuk seterusnya melakukan evakuasi dan Membawa korban ke PKM Tanggul, untuk dimintakan VER.

Dikatakan kakak korban, yang bernama Sahrul, bahwa adiknya Hamdani tidak bisa berenang " Adik memang gak bisa berenang mas, la iya sudah tahu gak bisa berenang kok masih maen disungai yang arusnya besar " jelasnya sambil sesekali meneteskan Air matanya, (yond/rud).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: