"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 4, 2015

Kades Lemahbangdewo Bagikan Bantuan Modal UKM

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah menyantuni 40 anak yatim piatu dan 40 kaum dhuafa jompo, Kepala Desa Lemah bangdewo kecamatan Rogojampi kabupaten Banyuwangi, H Agus Iswanto Priyadi, kembali membagikan bantuan modal UKM kepada 51 warganya.

Tak pelak aksi sosial yang dilakukan salah-satu Kepala Desa di Kecamatan Rogojampi yang dikenal murah senyum itu mendapat apresiasi dan mengundang rasa haru biru dari puluhan warganya yang mendapatkan bantuan modal untuk UKM tersebut.

“terimakasih atas bantuannya, saya benar-benar terbantu. Insya Alloh akan saya pergunakan berdagang, kulakan di pasar untuk saya jual dan hasilnya itulah yang saya nikmati dengan keluarga,” ujar Misrani (58), warga Dusun Satriyan RT 01 RW IV, Jumat (4/12) yang mengaku mlijo lebih 6 tahun  

Sementara H. Agus Iswanto mengatakan, dirinya hanya berusaha memberikan yang terbaik kepada warganya selama dia dipercaya menjabat sebagai Kepala Desa. “Tidak ada tujuan lain, karena memang saya punya niatan untuk membantu warga kami. Bahkan untuk kepentingan ini kami juga selalu koordinasi dengan Pak Camat Lukman Hakim. Alhamdulillah beliau merestui,” tuturnya.

Camat Rogojampi, Lukman Hakim, menyatakan kegembiraannya. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa ditiru oleh desa lain. Karena bantuan modal untuk usaha kecil menengah (UKM) yang alokasi sumbernya jelas ini baru pertamakalinya dilakukan oleh Desa Lemahbangdewo,” ujar mantan camat Sempu ini. (kim/pong)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: