"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 4, 2015

Kapolres Bastoni Purnama Sambangi Dandim Roby Bulan

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di hari pertama dinas di Kodim 0825, seusai shalat Jumat, Dandim Letkol. Inf. Roby Bulan, dapat kejutan tamu istimewa, Kapolres Banyuwangi, AKBP. Bastoni Purnama, SIK.

Dandim Letkol. Roby Bulan, tak nyangka jika Kapolres, shalat Jumat di Masjid Makodim0825. Wartawan media ini yang kebetulan juga shalat Jumat (4/12) di Masjid tersebut, langsung menguntit diruang loby dan mengabadikan pertemuan non formil kedua perwira dengan 2 melati dipundak masing-masing itu.

Dandim mengaku sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Kapolres. “Alhamdulillah sudah disambangi Pak Kapolres, karena saya masih baru menjabat. Pak Kapolres itu Akpol angkatan 1996, sedangkan saya Akabri angkatan 1997. Jadi saya ini adik letingnya Pak Kapolres mas,” sebut Letkol. Roby Bulan.

Memang tak salah jika dalam pertemuan non formal itu dikatakan sang Abang nyambangi adiknya. Dari sisi usia, Letkol. Roby yang kelahiran Banda Aceh pada 28 Agustus 1975 terpaut 2 tahun lebih muda dibanding dengan AKBP. Bastoni, yang lahir di Lampung, pada 1 Desember 1973 silam. (Hakim Said)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: