"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, December 15, 2015

Karena Cemburu, Istri Dicekik Dan Rumah Mertua Di Bakar

Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com. lantaran cemburu terhadap istrinya, Eris Pria (31), warga Dusun Karangsono, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wuluhan, Selasa dini hari (15/12), nekad membakar rumah yang dihuni istri dan mertuanya.

Peristiwa yang mengheborkan warga tersebut, bermula saat istri pelaku Hanik (23), tengah menonton televisi bersama ibunya yang bernama Robi'ah (50), sekitar pukul 01.00 Wib, Namun tiba-tiba, pelaku datang dan menggedor pintu dapur sembari teriak meminta korban membukakan pintu. 

Ketika pintu dibuka, sang suami kalap dan mencekik istrinya dengan seutas tali hingga lehernya terluka.  Cek-cok pun tak dapat dihindari, korban kemudian menjerit meminta tolong. "Saat korban berteriak minta tolong itu, kemudian para tetangga datang untuk membantu," ujar Imam, tetangga korban.

Setelah itu, pelaku ngeloyor begitu saja. Selang dua jam, korban dan ibunya mendengar suara seperti hujan pasir di atap rumahnya. Saat diperiksa, ternyata api telah berkobar membakar atap serta genting. Warga menduga, sang suami kembali dan berusaha membakar rumah yang ditempati istri dan mertuanya tersebut.

informasinya, pelaku yang bekerja diluar pulau jawa tersebut, selama ini kerap menuduh istrinya selingkuh dengan kakak iparnya, dan lelaki lain. "Tuduhan itu sebenarnya hanya kecurigaan saja. setahu saya, istrinya itu nggak pernah neko-neko dan jarang keluar rumah," kata Nur, tetangga yang masih kerabat korban. 

Sementara Kapolsek Wuluhan Akp Zaenuri  menyampaikan korban syok“Korban masih mengalami syok rumahnya terbakar, yang diduga sementara dilakukan oleh Suaminya sendiri, yang sebelumnya terjadi Cekcok terlebih dahulu, dipicu karena Cemburu. Jelasnya. (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: