"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, December 17, 2015

Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Mandi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Isak tangis keluarga pecah, ketika nenek (62) ditemukan tidak bernyawa dalam didalam rumah. Pasalnya kondisi tubuh korban yang terlentang sudah membiru dan ditumbuhi ratusan belatung

Akibatnya bau busuk yang menyeruak hebat yang tercium  dari rumah Nenek yang sudah 13 Tahun hidup sendiri tersebut membuat warga yang mencium  dan akhirnya menemukan pertama kali sempat bertanya-tanya dalam hati dan merasa ketakutan.

Karena penasaran ahirnya salah satu warga bernama Ajis melaporkan hal tersebut kepada pihak RW setempat, lalu pihak perangkat desa menghubungi anak korban bernama Rohayati,(43) yang bertemapat tinggal di Dusun Curah lembu, Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat.

Ahirnya anak korban dan warga sekitar pukul 19.00 WIB, Rabo Malam (16/12) malam kemarin sepakat untuk mendobrak pintu rumah, Informasi ditempat kejadian perkara (TPK)m diduga meninggalnya nenek ini meninggal lebih tiga hari.

Rohayati anak dari Hariatul Kiptiyah,(62) tahun asal Dusun Krajan, Desa Pecoro, Kecamatan Rambi Puji mengaku shock melihat ibunya tidak bernyawa dikamar mandi dalam kondisi membusuk" masih menurut rohayati, mungkin ibu nya terpeleset dan terjatuh saat mau mandi ujar rohiyah sambil mengusap air mata.

Kapolsek Rambipuji Aku Sutarjo,  Lewat  telpon selulernya, Kamis (17/12) membenarkan ditemukan jasat nenek, diperkirakan sudah tiga hari tidak kelihatan keluar rumah, namun untuk memastikan kematianya, anggota telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melakukan Visum "Pungkas Sutarjo (Edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: