"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 07 Desember 2015

Pamit Ke Sawah, Laki-laki Ini Tewas Tersambar Petir

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tubuh Sutikno (45), warga Dusun Karang anyar, Desa Karangrejo, Selasa Sore (7/12) ditemukan tewas dipersawahan dusun Jatiagong Desa Gumukmas dengan posisi tertelungkup

Diduga korban meninggal karena terkena sambaran petir, pasalnya ketika jazad korban ditemukan setelah daerah tersebut diguyur hujan deras dengan ciri ciri luka sekujur tubuhnya mengalami luka gosong, dan dari telinga mengeluarkan darah.

Menurut Hardi warga Dusun Jatiagung,Desa / kecamatan Gumukmas yang menemukan awal jazad sutikno, saat itu setelah hujan reda pihaknya hendak merumput ke sawah, belum lama dia duduk, setelah berdiri hendak berpindah tempat, matanya melihat seperti ada sosok tubuh tergeletak.

"Setelah saya dekati, ternyata benar, sosok tersebut adalah tubuh seorang laki-laki yang sudah dalam kondisi luka-luka dan disekujur tubuhnya gosong, sayapun berlari untuk mencari pertolongan kepada orang disekitar sambil  saya berteriak ada mayat,  ada mayat " ujarnya.

Informasi saudaranya, korban sore itu pamitan akan melihat benih padi (uritan : red jawa ) "sebenarnya kami sudah melarangnya, nanti aja setelah hujan reda kita bilang gitu mas, entahlah mungkin ini garis hidupnya "ucap salah satu keluarga sambil sesekali meneteskan air mata

Akibat dari kejadian tersebut, keluarga sutikno Shock berat, Dan menyisakan luka yang mendalam buat keluarga, Pasalnya selain korban sebagai tulang punggung keluarga Sutikno juga dikenal oleh warga orang yang sangat patuh dan juga terkenal arif dan bijaksana.

Sementara itu tak lama setelah mendapat pelaporan masyarakat pihak kepolisian Polsek Gumukmas datang ke TKP dan langsung melakukan Evakuasi untuk seterusnya jazad di dibawa ke Puskesmas Gumukmas guna menjalani otopsi sebelum jazad korban di bawa kerumah kerumah duka. (Yond/rud)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: