"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, December 8, 2015

Pamit Kerja Ke Bali, Gasak Motor, Babak Belur Dimassa

Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com. Gondol Honda Beat Bunga Aprilia (16) siswi SMA Ambulu, Joko (30) warga Dusun Plerenan Desa / kecamatan Gumukmas Senin sore (7/12) sekitar pukul 16.00 Wib jadi bulan-bulanan massa.

Aksi amuk massa di Dusun Sumberan Desa Karanganyar Ambulu, Menurut Isnaini, guru korban ketika korban pulang dari sekolah hendak berangkat les di LBB Primagama dan mampir disalah satu teman lesnya, saat itulah sepeda motor nopol P 6040 T miliknya yang diparkir di depan rumah digondol pelaku.

Setelah pulang sekolah dan akan berangkat les, murid saya duduk diteras rumah temannya, tiba-tiba ada suara mencurigakan mendekati motor yang diparkir, karena curiga dan takut, ia menyampaikan ke orang tua temannya, dan dilihat kedepan ternyata ada pelaku yang sembunyi dibelakang mobilnya,” ujar Isnaini

Bahkan pelaku bersama temannya yang berhasil lari sempat ditanya, “Saat ditanya ia tidak bilang apa-apa, lalu setelah pemilik rumah masuk rumah, pelaku menstarter sepeda murid saya, saat itulah murid saya berteriak ada maling, dan terjadi rebutan sepeda antara murid saya dengan pelaku,” tambah Isnaini

Saat terjadi rebutan sepeda motor antara korban dengan pelaku, warga yang kebetulan berada di warung kopi yang tidak jauh dari TKP mendengar teriakan korban, saat itulah massa langsung mengepung pelaku dan berhasil menangkapnya serta melayangkan bogem mentah.

Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Piyanto saat diklarifikasi membenarkan adanya kasus ini, pelaku saat ini masih belum bisa kita mintai keterangan mas, karena mengalami luka parah dan sekarang masih divisum dan dirawat di Puskesmas,” ujar Sugeng.

Keluarga pelaku saat mendatangi mapolsek Ambulu Selasa (8/12) tidak percaya adiknya melakukan pencurian motor, “Adik saya itu dua bulan lalu pamit kerja di Bali, saya tidak tahu kalau masih di jember dan melakukan pencurian, makanya saya kesini memastikan,” ujar Tholip di Mapolsek Ambulu. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: