"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, December 6, 2015

Pastikan Hak Pilih Anda Terbebas Dari Intervensi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di detik-detik pelaksanaan Pemilukada kabupaten Jember yang akan digelar serentak pada hari Rabu,  9 Desember 2015, semua fihak diharapkan dapat menciptakan suasana damai.

Mari jaga suasana Jember kondusif, jangan karena beda pendapat dan beda pilihan akan terpecah belah, Demikian himbauan yang disampaikan koordinator Lembaga Swadaya Masyarkat Gerakan Masyarakat Peduli Nusantara (LSM Gempur) wilayah barat H Abdullah Mashud Minggu (6/12)

Ji Mau'k panggilan karib Pria asal Desa Manggisan Dusun Krajan Tanggul ini juga mengingatkan, jangan sampai Golput,  suara anda akan menentukan nasib Jember lima tahun kedepan, gunakan hak pilih sesuai hati nurani, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemilihan," Tambahnya.

Jika ada intervensi dari siapapun, jangan takut dan ragu-ragu, silahkan laporkan ke Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah mulai dari tingkat TPS, PPL, Panwascam sampai Panwaslih Kabupaten, sehingga akan dapat diproses  sebagai pelanggaran  pemilu" tegasnya.

Untuk itu jalilah pemilih rasional, bebas intervensi dari siapapun, "jangan ada intervensi, agar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini berjalan demokratis, jujur, adil dan bermartabat, sehingga menghasilkan pemimpin Jember yang berkualitas dan dapat mensejahterakan rakyat. Tukasnya.  (yud/rud)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: