"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, December 27, 2015

Peringati HUT Yon Armed 8 K 55 Gelar Destroyer Trail

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka HUT Yon Armed 8/K ke 55, di penghujung Tahun 2015 jajararan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kegiatan spektakuler yaitu penyelenggaraan Destroyer 2 Trail.

Acara Destroyer 2 Trail 2015 yang diselenggarakan dengan start finish di Stadion Glagah Wero Kalisat Jember pada Minggu (27/12), diikuti oleh sekitar 997 rider/destroyer dari berbagai kota di tanah air dan memperebutkan 2 unit Sepeda Motor Trail dan hadiah utama 1 unit Pickup Tata.

“Selamat datang Destroyer dan Dirgahayu HUT Yon Armed 8/K yang Ke 55”. kata  Komandan Kodim (Dandim) 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P saat didampingi Danbrigif 9/K Kol Inf Wawan Pujiatmoko, Danyon Armed 8/K Letkol Arm Bayu Argo A, sebelum memberangkatkan peserta

Sementara Danyon Armed 8 Kostrad menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan HUT Yon Armed Ke 55 ini dan selamat berjuang kepada para destroyer untuk menaklukkan tantangan route yang disuguhkan oleh panitia.

Tepat pukul 08.00 Wib Dandim 0824 Jember didaulat untuk mengibarkan bendera start diiringi oleh raungan knalpot menggetarkan stadion Glagah Wero. Route yang disajikan dari kalisat langsung ke desa Plalangan melalui medan berlumpur selanjutnya menaiki bukit terjal dengan kemiringan sekitar 40 derajat lanjut ke jalan stapak menuju desa Lembengan, Sumberbulus, Gunung malang dan kembali ke Kalisat baru melalui jalan aspal dengan jarak sekitar 40 Km.

Disela-sela acara Danyon Armed 8/K menjelaskan bahwa berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya Donor Darah, Pemberian Santunan kepada Warakawuri, Tournamen Sepakbola antar SMA se Kab Jember dan puncaknya sekanrang ini kita selenggarakan Destroyer 2 Trail 2015.(edw)

Berita Terkait Olahraga

No comments: