"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, December 31, 2015

Polres Jember Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Knalpot Brong

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam sebulan terakhir, Kepolisian Resort kabupaten Jember Jawa Timur, musnahkan ratusan botol miras dan knalpot brong hasil Pereventit Dor to dor dan Oprasi Lilin menjelang tutup tahun 2015.

Kapolres Jember, AKBP M.Sabilul Alif SH,SIK, mengatakan pemusnahan ini juga sebagai bentuk peringatan kepada masyarakat, yang masih sering mengabaikan larangan, untuk tidak menjual miras dan memakai knalpot brong yang tidak sesuai Spisifikasi kendaraan.

“Press Release ini merupakan hasil gelar cipta kondisi dan Oprasi Lilin, yang kami peroleh saat razia peredaraan miras oplosan dan balapan liar. Ada sekitar 200 Knalpot brong, yang kita sita karena tidak Standart kendaraan, dan ratusan botol miras,” kata Sabilul Alif (31/12).

Tambah Kapolres, Jajaranya terus bertekat melawan, peredaran miras dan utamanya narkoba maupun Obat Keras dan berbahaya  (Okerbaya), mengingat peredaran sudah sangat memprihatinkan, dan sudah mesuk pada semua kalangan elemen masyarakat.

Kasat Lantas Polres Jember, AKP Nopta Histaris Susan, sebelum oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan oprasi Lilin, dilakukan oprasi preventif, pemakai kenalpot brong sebelum penilangan didatangi kerumah-rumah,“ Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan “ Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: