"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, December 2, 2015

Saat Berangkat Mengajar, Ibu Guru Jadi Korban Begal Motor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Seorang Guru MAN 3 Jombang, Nadiyah Elmida ( 42 ) sekitar pukul  06.25 wib Rabo (02/12) jadi korban begal. Akibatnya sebuah motor Honda Beat yang dikendarai lenyap dibawa kabur pelaku.

Kejadian yang menimpa warga Dusun tekoan RT 03 RW 012 Desa Tanggul Kulon Tanggul kerika hendak mengajar, ketika di Selatan DAM di jalan yang menikung, jalan raya pondok waloh arah pondok jeruk - kencong, di suruh berhenti oleh dua orang laki laki yang pakai motor Beat warna putih, curiga korban memilih tancap gas,

"Saat itu saya tidak melihat spion mas, saya kaget tiba tiba di belakang saya ada sepeda motor honda Beat warna putih yang di kendarai dua orang laki laki, dan langsung membentak saya suruh berhenti, karena takut saya terus melaju sepeda motor yang saya kendarai lebih kencang lagi, " jelasnya

Namun, pelaku langsung nendang, "Begal langsung nendang saya, sambil mengacungkan sebuah Besi yang panjangnya sekitar 50 Cm, melihat saya terjatuh, pelaku mengurungkan niatnya memukul saya, pelaku memilih ambil motor saya, dan kabur " ungkapnya Rabo (02/12)

Atas kejadian tersebut ITA panggilan akrabnya didaerahnya harus merelakan motor honda beat warna putih merahnya dengan nopol P. 3615.MB di gondol pelaku, "beruntung setelah  kejadian ada pengendara motor yang membantu saya mengantar ke tempat kerja saya, " ujarnya.

Pihak keluarga mengharap agar kejadiannya diungkap oleh pihak kepolisian , "saya sebagai keluarga mengahrap pihak kepolisian mengungkap pelaku secepatnya agar tidak terjadi hal sama dikemidian hari kepada penggina jalan lainnya " tugasnya,

Sementara Kapolsek kencong AKP Makhruf saat dikonfirmasi melalui ponselnya enggan menjelaskan, pasalnya dirinya masih belum mengetahui kejadian tersebut, karena belum ada laporan dari korban “belum  ada laporan tentang kejadian pembegalan dari korban”. katanya (yond/rud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: