"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 09 Desember 2015

Saat Bertugas Di TPS, Seorang Linmas Meninggal Dunia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat jalankan tugas, seorang Linmas yang menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS ) 09, Desa Curahlele, Balung, Rabu (9/12) sekitar pukul 09.45 Wib, pingsan dan meninggal dunia.

Akibatnya Pencoblosan sempat terhenti sebentar, tak berselang lama setelah mobil Ambulance membawa Suparto (65) warga Dusun Karang Pakem, Desa Curah Lele, Kecamatan Balung, ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Balung,  pencoblosan kembali dilanjutkan.

Namun takdir berkata lain, komandan Linmas Desa Curahlele kecamatan Balung kabupaten Jember Jawa Timur ini nyawanya tak bisa tertolong lagi ketika perjalanan masih belum sampai ke RSUD Balung Pria lanjut berumur 60 tahun ini sudah menghembuskan nafas yang terakhirnya.

Suryono kepala Dusun karang Pakem ditemui mengatakan setelah dinyatakan meninggal oleh petugas medis, jenazah korban langsung dibawa oleh sanak kerabat ke rumah duka,  untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Curah Lele,"Menurut keluarga korban, hari ini jenazahnya akan dimakamkan,” kata Mulyono.

Diceritakan Suwi, seorang anggota Linmas yang saat itu bersama korban, sebelum Pingsan parto, sempat bergurau dengan pencoblos, " saya gak yangka mas, lawong sebelumnya gurau sama pencoblos, setelah mempersilahkan pencoblos masuk, kenapa tiba-tiba ambruk dan pingsan, " ungkapnya ( yud/rud)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: