"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, December 30, 2015

Seorang Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang Jabret Rabu (30/12) babak belur dihajar massa setelah tertangkap warga di Dusun Krajan Kulon, Desa Tanjungrejo, Wuluhan,  akibanya pelaku harus dirawat di Puskesmas.

Menurut Kapolsek Wuluhan, Ajun Komisaris Polisi M Zaenuri, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9 pagi. Saat itu pelaku yang tengah mengendarai motor sendirian, merampas sebuah tas milik seorang perempuan, di area persawahan dusun setempat.

Korban kemudian mengejar pelaku, yang disusul dengan teriakan-teriakan. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, ikut mengejarnya hingga ke kawasan perkampungan. Karena panik, pelaku membanting setirnya kearah kiri, dan jatuh terjungkal. Ketika itulah, warga yang terlanjur geram menghakimi pelaku hingga babak belur.

“Saat ini pelaku telah dirawat di Puskesmas Wuluhan. sementara korbannya, masih dalam penyelidikan. Karena paska tertangkap warga, korban penjambretan tersebut mengambil tasnya dari tangan pelaku, kemudian pergi,” ujar M Zaenuri.

Pelaku bernama Lukman. Pemuda 25 tahun ini, diketahui berasal dari wilayah Desa Jambearum, Kecamatan Puger. Namun hingga kini, polisi masih terus mendalami kebenaran identitas pelaku. Karena kondisinya masih belum stabil, sehingga petugas belum bisa meminta keterangan darinya.

Kondisi pelaku terlihat cukup parah. Kepalanya masih dipenuhi perban. Meski tersadar, namun pelaku masih belum bisa dimintai keterangan. “Dia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala,” ujar salah seorang perawat puskesmas setempat. (ruz)

Berita Terkait Kriminal

No comments: