Translate

Iklan

Iklan

Tabrak Siswa Menyeberang, Pengendara Motor Dan Korban Kritis

12/12/15, 17:00 WIB Last Updated 2015-12-13T18:26:55Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat nabrak siswa SMP nyebrang, seorang pengendara motor Suzuki FU, dan korban terpental. Akibatnya, korban mengalami luka parah, sementara pengendara tak sadarkan diri.

Sehingga keduanya harus dibawa ke Puskesmas. Kejadian lakalantas Sabtu (12/12) sekitar jam 11 WIb, diduga karena warga dusun Gondang desa Darungan ini tak mampu kendalikan motornya yang melaju kencang. Sehingga Noval (15) yang baru keluar dari Sekolah Menengah Pertama  (SMP) dan membawa sepeda ini tertabrak.

"Waktu itu terlihat motor Jaffar melaju sangat kencang mas, kemungkinan pengendara tak dapat mengendalikan laju motornya, akhirnya motor oleng dan menbrak Noval, sontak korban terpental, sedangkan pengendara motor dlosor " ungkap Aldi satpam sekolah SMP Tanggul ini.

Sementara teman Jaffar yang bonceng, masih sadar, melihat Jaffar tergeletak dan noval luka cukup parah, dia langsung kabur, "Teman pengendara tidak terlalu parah mas, dan masih sadar, melihat keduanya tergeletak, dia mengabil motor dan langsung kabur ke arah barat " tambah Aldi .

Akibat kejadian tersebut Noval mengalami luka cukup parah dibagian kepala, kepala bagian belakang robek, sedangkan jaffar, tak sadarkan diri, hingga kedua korban dibawa ke Puskesmas untuk penanganan medis, karena luka cukup serius akhirnya keduanya dibawah kerumah sakit Dr.soebandi Jember.(yud/rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrak Siswa Menyeberang, Pengendara Motor Dan Korban Kritis

Terkini

Close x