"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, December 19, 2015

Tak Kuat Tuntutan Istri Mantan TKW, Pria Ini Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga karena tuntutan ekonomi Agus Triwahyudi (37) warga Dusun Krajan Rt.2/2 Desa/Kecamatan Ambulu Sabtu  (19/12) sekita pukul 14.00 nekat akhiri hidupnya, dengan gantung diri.

Jenazah korban ditemukan Hari (43), tetangga korban yang saat itu oleh ibu korban disuruh motong dahan pohon mangga di belakang rumahnya, Hari kaget, Agus Triwahyudi tergantung. “Saya langsung berteriak memanggil kakak korban Handoko, lalu kami sama-sama menurunkan jenazah korban,” ujar Hari.

Informasinya, selama ini Agus tinggal di rumah istrinya, karena kondisi ekonomi tidak membaik, istrinya kerja jadi TKW, korban jual bakso. Ketika pulang, bukannya membawa kabar baik, merasa lebih mapan istrinya tanya penghasilan Agus, karena sering cek-cok, Jumat (18/12) pulang ke rumah orang tuanya.

“Ia selama ini tinggal dirumah mertuanya di Blitar, saat istrinya pulang dari Taiwan, istrinya sering menanyakan penghasilan jual bakso, pengakun keponakan saya, istrinya selalu membanding-bandingkan dengan penghasilannya, karena dari menjual bakso tidak bisa membeli apa-apa,” ujar bibi korban.

Korban memilik 1 anak tinggal dengan neneknya, “Kemarin ditelepon istrinya agar mencari uang buat anaknya, sedangkan pendapatan istrinya untuk  kebutuhan perabot dan membetulkan rumah, ia disuruh mencari uang untuk keperluan sehari-hari seperti makan dan biaya sekolah,” tambah bibi korban.

Kejadian ini tak ayal membuat keluarga besar Agus Triwahyudi terpukul, “Ia sering mengeluh tentang tuntutan istrinya, kalau seperti ini mau gimana lagi, saya cuma kasian saja kepada keponakan saya, kok nasibnya seperti ini,” ujar bibi korban yang tinggal di Jember sambil menyeka air mata. (ali/min)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: