"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 25, 2015

Tempat Parkir Roxy Jember Square Tidak Aman

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat lagi berbelanja di toko Swalayan Roxy, Jumat (25/12), tiba-tiba uang didalam mobil yang ditinggal oleh pemiliknya, Priyo Wijadi (47) bersama istrinya Rike Puspita Herawati (38), amblas.

Sontak saja membuat warga jalan Sriwijaya Gg 30/70 Kelurahan Kranjingan Sumbersari ini panic, “Sekitar jam 20.00 WIB, saya memarkir mobil di arah keluar pintu gerbang, usai memarkir, bersama keluarganya kami masuk toko Swalayan Roxy di Kaliwates Jember guna mencari barang kebutuhan keluarga”. turutnya

Kira-kira jam 20.45 menit Priyo keluar lewat pintu samping langsung menuju ke tempat parkir, namun ketika hendak membuka pintu mobil ternyata sudah terbuka. “barang-barang di dalam mobil berantakan, seperti tas tablet, dompet mainan,Hp dan uang sebesar dua juta yang di simpan di dalam dompet raib”. keluhnya

Kejadian tersebut langsung di laporkan kepada pihak Security setempat namun tidak ada tanggapan berarti, malah pihak Security balik bertanya apa tadi sebelum masuk pintu mobilnya sudah di kunci ,pertanyaan ini yang membuat Priyo beserta keluarganya gregetan.

Priyo sangat kecewa dengan Security yang tidak respon terhadap pengaduan pengunjung, ia berharap bila ada kejadian yang menimpa pengunjung Roxy hendaknya Security bertindak cepat untuk memberikan pelayanan extra agar para pengunjung bisa berbelanja dengan tenang terangnya. (midd/jok)

Berita Terkait Kriminal

No comments: