"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 22 Januari 2016

Bocah Laki-laki Ditemukan Tewas Di Pinggir Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Fiki (12), seorang bocah yang masih duduk kelas 6  di salah satu Madrasah Ibtidaiyah, Jum'at sore (22/01) sekitar pukul 17.00 Wib ditemukan meninggal disungai di sungai "Kali Sadar "

Tubuh anak yang diketahui berasal dari dusun krajan II wunguan Desa Kencong ini, saat ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi mengapung di pinggir sungai yang berada di Kawasan Dusun Krajan II, Desa Kencong, Kecamatan Kencong.

Menurut Miarto, saat ditemukan arus sungai deras, tubuh korban bergerak menepi,  "ketika itu sungai sedang banjir, karena memang sebelumnya hujan deras, belum lama saya berdiri di pinggir sungai saya melihat ada sosok tubuh yang nengapung dan bergerak  menepi " ujarnya

Karena penasaran, Miarto bergegas menghapirinya, dan kaget, karena sosok tersebut adalah tubuh bocah laki laki yang mengapung adalah tetangganya yang bernama Fiki putra dari bapak Ikrom "sontak saya bergegas berusaha meminggirkan tubuh bocah sambil menjerit minta tolong" ungkapnya.

Usaha Miarto akhirnya berhasil, warga yang mendengar jeritan minta tolong Miarto  berdatangan ke sungai dan langsung mengeavakuasi jazad korban dari sungai dengan alat seadanya "alhamdulillah mas tak berlangsung lama tubuh fiki dapat kami angkat ke permukaan " jelasnya.

Kemudian, Miarto bersama warga yang lain, langsung mengangkat tubuh bocah itu dan dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi ditemukannya korban. Sebelum makamkan,  orang tuanya sempat taksadarkan diri, ketika mengetahui anaknya pulang dalam keadaan meninggal.

Diduga bocah laki laki putra dari pasangan suami istri ( Pasutri ) Ikrom dan Giarti ini tewas karena tenggelam ke sungai setelah terseret arus, pasalnya nampak terlihat tubuh Fiki membengkak dan mulutnya mengeluarkan Air dan berbusa, dan setelah jasad sedikit dibersihkan, jasad langsung di bawah kerumah duka oleh warga.

Tak terelakkan jeritan tangis keluarga pecah seketika setelah Jazad fiki sampai dirumah duka, sementara ibu korban sempat tak sadarkan diri beberapa saat setelah melihat sosok tubuh anak tercintanya yang sangat memprihatinkan. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: