Translate

Iklan

Iklan

Cas HP Di Tinggal Kerja Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

1/03/16, 16:30 WIB Last Updated 2016-01-06T07:34:50Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rumah Hariyanto warga Dusun Krajan B Desa Wonorejo Kencong, salah satu karyawan dealer sepeda motor Minggu (3/1) sekitar pukul 14.00 ludes terbakar, kerugian di taksir mencapai Rp. 30 jutaan.

Menurut Feri Setiawan (31) salah satu tetangga, siang itu ia mencium bau seperti ada kabel terbakar, Awalnya dia pikir tv miliknya konslet, sebab ada bau plastik atau kabel terbakar, Karena sudah mencari dari semua sudut rumahnya tidak ada yang terbakar akhirnya ia keluar rumah.

Untuk itu dia mengecek di rumah Hariyanto yang bersebelahan dengan rumahnya. “Awalnya saya pikir tv saya ada yang konslet, sebab ada bau plastik atau kabel terbakar, Begitu menengok rumah Hariyanto, api sudah membesar, tanpa pikir panjang saya berteriak meminta tolong tetangga.  katanya

Dalam sekejap warga pun berdatangan untuk bersama memadamkan api di rumah milik Hariyanto dengan alat seadanya. Selang satu jam api berhasil dipadamkan.  “Sepertinya kebakaran ini karena konsleting listrik sebab sejak pagi Hariyanto dan istrinya keluar rumah untuk bekerja, “ imbuhnya.

Sementara itu mengetahui rumahnya ludes terbakar Hariyanto langsung pulang dan sesampai dirumah, kondisinya sudah habis. “Tadi saya lupa melepas Charger hp dari stop kontak, mungkin konlesting listrik, sebab saat kami tinggal berangkat kerja, kompor sudah saya matikan, “ sesal Hariyanto. (midd/jok)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cas HP Di Tinggal Kerja Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

Terkini

Close x