"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 24 Januari 2016

Diduga Mabuk, Usai Antar Pacar, Seorang Pelajar Tewas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pelajar SMA swasta Klas VII, Sabtu malam (24/1), pukul 23.30 Wib ditemukan meninggal dalam kondisi yang mengenaskan di atas Jembatan jalan Imam Boljol Jember.

Sesosok mayat yang diketahui bernama Diva Sofian Wijaya (15), Warga Bumi Mangli Permai Blok EA No 1, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates. ditemukan dalam kondisii tengkuarap berlumuran darah di Lingkungan Kedung Pereng, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates.

Aji, Warga Perum PondoK Bedadung, Sumber Sari, yang pertama mengetahui berinisiatif melaporkan ke Polsek Kaliwates,  namun sebelum pihak polisi datang Ali Mahrus dan Ruliy Efendi Warga Perum Graha Citra Mas, yang juga sebagai Wartawan segera menghubungi anggota Polisi Kaliwates.

Tak berselang lama anggota Polsek Kaliwates, yang datang menghubungi, jajaran laka-lantas dan Iden Res Jember, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), didekat korban ditemukan uang dua ribuan, dua lembar, lima ribuan satu lembar dan seribuan satu lembar, juga ditemukan batrey hp beserta Hand Seadnya.

Karena penasaran Ali bersama Rully, menghampiri dan mendekati korban  “Ketika itu korban sudah tidak bergerak dalam posisi tertengkup, diatas Jembatan, kaki sedikit menggantung ke sungai dan darah segar terus keluar dari kepala, “Ungkap Ali Minggu (24/1)

Kapolsek Kaliwates Kompol Susi Yanto, melalui selulernya mengatakan Korban yang habis mengantar pacarnya (Fani), didaerah Bumi Tegal Besar diduga dalam kondisi mabuk, dari hasil olah TKP sementara dinyatakan korban tewas laka tunggal “Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: