Translate

Iklan

Iklan

Diteriaki Maling, 8 Pelaku Pengeroyokan Kabur

1/25/16, 16:00 WIB Last Updated 2016-01-25T20:51:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hampir tewas , dikeroyok 8 pemuda, 3 penuda asal Desa Karang rejo Gumukmas Minggu,(24/1), sekitar pukul 18.30 WiB berteriak maling. Akibatnya pelaku lari tunggang langgang.

Bahkan satu motor merk CBR 150 Bernopol P-2801-PQ milik salah satu pelaku tertingal di tempat kejadian, sehingga korban bisa selamat dari Maut, meski demikian ketiga pemuda yang naas tersebut harus dilarikan ke puskesmas Gumukmas, lantaran luka luka yang yang sangat serius yang dialaminya. 

Ketiga korban tersebut Uut Junaidi,(43), Wanto,(36) dan Santoso,(32) yang ketiga berasal dari Dusun Bendorejo RT 02 RW 12 Desa Karangrejo. Menurut Uut junaidi Awal mula kejadian saat dirinya bersama 3 rekannya sedang naik motor dijalan raya arah Gumukmas-Puger.

Ketika sampai di jalan yang agak gelap,dan jalannya posisinya agak menikung, ketiga berpapasan dengan 4 pengendara motor, kaget ketika berteriak,”kami waktu itu kaget mas, tiba tiba ke empat motor itu muncul, tak merasa ada apa apa kamipun diam dan hendak meneruskan laju motor kami “ ujarnya Senin (25/1)

Masih menurut Uut, tanpa sebab yang jelas tiba tiba mereka menghentikan motornya, tanpa basa-basi langsung mereka langsung menyerang, "Tak mau mati konyol kamipun melawan, namun belum lama perlawanan, tiba- tiba muncul 4 pemuda lagi entah dari mana mas, dan membantu mereka, " ungkapnya.

Mengetahui dan mengenali salah satu pelaku, dia adalah Hairul yang menurutnya pemuda desa Menampu Dusunn kedunglengkong, Kecamatan Gumukmas,”dari salah satu ke delapan pelaku saya kenal mas, dia tetangga desa sebelah mas, dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, " tukasnya

AKP Bambang Sugiarto Kapolsek Gumukmas saat di konfirmasi melalui telefon selulernya membenarkan peristiwa tersebut, "benar mas dan kasus ini saat ini masih dalam penanganan, sementara untuk pelaku sudah kami pegang identitasnya dan masih dalam pengejaran, " tuturnya (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diteriaki Maling, 8 Pelaku Pengeroyokan Kabur

Terkini

Close x