"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, January 12, 2016

Ditinggal Istirahat, Mobil Box Raib Digondol Maling

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditinggal istirahat, mobil Box yang diparkir di tanah kosong pinggir jalan sebelah Alfamart jalan Udang Windu kelurahan mangli kecamatan Kaliwates, Selasa (12/01), lenyap digondol maling.

Kerugian di tafsir mencapai 200 juta rupiah. Lenyapnya mobil yang berisikan barang dagangan berupa sepatu dan sandal tersebut diketahui sekitar pukul 10.00 Wib oleh pemiliknya, Dirham Maulana warga jalan udang Windu Kelurahan Mangli kecamatan Kaliwates kabupaten Jember.

Waktu itu Dirham pemilik box Mitsubishi SS Hitam no pol. P 9299 LG bertuliskan “NEW ERA“ ini, hendak ngantar dagangan ke langganannya namun mobil yang diparkir sekitar pukul 17.00 Wib, tidak di tempat “tak ada firasat apapun, saya kaget ketika hendak berangkat mobil sudah tidak ada di tempat, “ ujarnya.

Dirham, mengaku mobilnya diparkir karena dirinya ngantuk dan hendak beristirahat dirumanya, setelah seharian mengambil barang dagangan “kemaren saya lelah dan ngantuk mas, sekitar pukul 17.00 wib mobil saya parkirkan, dan saya pulang, rencananya hari ini, saya mengantarkan ke pelanggan di Banyuwangi“ ungkapnya

Setelah bertanya tak ada yang mengertahui, akhirnya  melaporkan ke Mapolsek Kaliwates, mendapat pelaporkan Dirham tak berselang lama kapolsek kaliwates dan 4 petugas kepolisian mendatangi Tempat kejadian (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengumbulkan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: