"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, January 13, 2016

Dua Pemuda Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua hari jadi target, dua pelaku pengeroyokan, Agus Suprianto (21) dan AJS (16) warga Dusun krajan III Desa / Kecamatan Jombang, Selasa (12/01) ditangkap di rumahnya masing masing.

Pasalnya akibat pengeroyokan Senin siang (11/1) sekitar pukul 11.00 WiB Hermansyah, mengalami luka lebam di sekujur tubuh dan mulut korban nonyor karena menerima pukulan, dan bogem mentah, di depan di depan Sekolah STM Jombang.

Atas perbuatannya kedua pelaku Sekira pukul 18.15 Wib ditangkap anggota Tim Satuan Reserse Mapolsek Jombang, tanpa ada perlawanan. Menurut Agus sapaan akrab salah satu pelaku, pengeroyokan tersebut berawal atas ulah Hermasyah yang mengadu domba dia dan istrinya

"jika istriku dulu didapatkan atas dasar taruhan bersama rekan rekan saya, saya malu dan geram di gitukan mas ahkirnya saya pukuli hermansyah bersama teman saya", ujar bapak satu anak tersebut kepada sejumlah media di Mapolsek Jombang Rabo (13/01).

Atas ulahnya kedua pelaku dijerat pasal 170 dengan ancaman kurang lebih 7 tahun, salah satu pelaku yang masih di bawah umur akan kami lakukan tindakan Di Versi sesuai UU NO 11 Tahun 2012 tentang perlindungan anak. kata Kanit Reskrim Aiptu Agus Priyono. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: