"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, January 18, 2016

Kapolsek Tanggul; Telepon Kami Ketika Terjadi Kriminalitas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berbagai cara dilakukan polisi untuk menekan angka kriminalitas, seperti inovasi yang dilakukan Kapolsek Tanggul, AKP Bambang.S membuat jurus dengan "Program seribu Stiker".

Kapolsek berharap dengan pemasangan Seribu stiker yang akan di tempelkan di setiap tempat keramaian di 8 Desa Sekecamatan Tanggul, masyarakat sudah tidak bingung lagi melapor ketika ada tindakan kriminal didaerahnya, sehingga seminim mungkin kriminal dapat menekan.

Pasalnya stiker yang ditempelkan sudah berisi noner kontak person (nomer telepon), Kanit reskrim, kanit Binmas, kanit Sabhara, kanit lantas, Kanit intelkam dan Babinkamtibmas setiap desa, serta nomer SPKT Mapolsek Tanggul " harapan saya masyarakat sudah tidak bingung untuk menghubungi kepolisian, " ujarnya Senin, (18/1)

Lebih lanjut kapolsek kelahiran Bumi Gandrung  (Banyuwangi) ini, menjelaskan disamping itu program kerja tersebut juga bertujuan mengajak dan memberikan pelajaran kepada masyarakat untuk turut peduli terhadap wilayahnya dari ancaman pelaku tindak kejahatan.

Dengan begitu polisi akan bisa secepatnya melakukan tindakan baik tindakan penyelidikan dan pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku kejahatan, "kalau masyarakat sudah bersinergi dengan polisi, insyaalloh tindak kejahatan bisa kita tekan seminim mungkin, " ungkapnya.

Masih menurut Bambang , dengan sedini mungkin memberikan informasi kepada kami ketika ada tindak kriminal dengan cara menelpon nomer nomer Kontak person yang sudah  kita tempelkan di setiap tempat keramaian ketika ada kejadian baik kriminal dan lain lainnya

"Turut serta dan kerja sama masyarakat sangatlah penting, oleh sebabnya Saya menghimbau kepada masyarakat telefon kami, dan secepatnya melapor ketika ada kejadian, karena menciptakan rasa aman bisa menciptakan kenyamanan hidup, dan masyarakat bisa terayomi," tukasnya. (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: