"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, January 18, 2016

Nekat Menerobos, Pengendara Sepeda Motor Terkapar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga terlalu kencang mengemudi motor, Ajis (50) warga Desa Pondok Dalem, Semboro, terpaksa harus dibopong ke Puskesmas Kencong, dikarenakan luka  parah.

Pasalnya, bagian kepalanya terbentur ke jalan raya, setelah Vega Bernopol N-2110-UF berwarna Orange yang dikendarainya menabrak motor Roda 3 bernopol  N-8838-YC milik Iskandar,(40) warga Desa Sebanen-Jombang di di perempatan jalan raya jalan Ahmad Yani Jombang sekitar pukul 12.00 Wib Senen siang (18/01).

Informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), suara benturan kedua kendaraan saat itu terdengar sangat keras, sontak wargapun menuju TKP, nampak di lokasi Satu orang tergelak di jalan Dengan kepala dan tubuh berlumuran darah.

Menurut saksi mata kedua motor sama-sama dari arah timur, namun ketika sampai di TKP tiba-tiba Vega  Merobos dengan kencang, "waktu itu mas yang saya ketahui posisi kedua motor roda 3  mau belok ke arah utara," ujar Saiman menjelaskan.

Tak terelakkan semakin sore, warga semakin bertambah, beruntung tak berselang beberapa menit kemudian pihak Patroli Mapolsek Jombang datang dan langsung bergerak memberikan  pertolongan secepatnya membawa korban ke Puskesmas setempat. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: