"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 29 Januari 2016

Pasutri Dibantai Hingga Tewas Mengenaskan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Desa Kraton Kecamatan Kencong kabupaten Jember Jawa Timur Jum'at (29/01) Sekira pukul 02.00 wib digegerkan dengan penemuan sepasang mayat dalam kondisi mengenaskan.

Dua mayat yang diketahui warga dari Dusun krajan RT; 01, RW; 02 Desa kraton Kecamatan Kencong yang diketahui  bernama H Moh Imam. S (45) seorang PNS di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Jombang dan Istrinya Hj. Aljanati (42) diduga sepasang suami-istri.

Pembantaian Pasutri ini diketahui warga usai mendengar jeritan Aliyah (13) anak korban yang tersekap dikamarnya. Pak Imam biasa Moh Imam dipanggil mengalami luka Parah dibagian Kepala, dan sang istri yang akrab di panggil Mbak Janah ini lehernya hampir Putus akibat sabetan Benda Tajam,

“Malam itu saya mendengar ada suara jeritan minta tolong,Mas, lama setelah saya amati suara jeritan tersebut berasal dari rumah Pak Imam, yang diteriakkan oleh Nak Aliyah, anak korban" Ujar Kirman (54), warga yang rumahnya tak jauh dari rumah korban. 

Ketika sampai di rumah Korban dirinya Kaget,  sesosok lelaki keluar dengan baju berlumuran darah,  "saya kaget mas, ketika melihat lelaki keluar dengan Baju berlumuran Darah, dia mengatakam,  ‘saya tanggung jawab dan saya akan  menyerahkan diri’, " ujar Kirman  menirukan perkataan laki laki tersebut.

Beberapa saat, pelaku masuk kembali kerumah korban, melihat gelagat tidak baik, kirman akhirnya beranjak pergi melapor ke Mapolsek Kencong, diduga pada saat moment itulah pelaku keluar rumah dan melarikan diri pasalnya setelah Pihak kepolisian datang Pelaku sudah tidak ada ditempat kejadian.

Pihak Mapolsek Kencong dipimpin Kapolsek AKP Saidi langsung mensterilkan tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kencong, guna mendapat pertolongan medis, "Karena luka sangat parah, nyawa korban tak tertolong, selanjutnya kami berkoordinasi dengan petugas Mapolres Jember, " ujar Saidi.

Sekira Pukul 08.00 Wib, Pihak Resmob Polres Jember dan Petugas Polsek Kencong, mendapat informasi Mapolres Lumajang Bahwa Pelaku menyerahkan diri di Mapolres Lumajang, tak menunggu lama, Pihak Resmob jember dan Beberapa petugas Mapolsek menjemput pelaku dan dibawa ke Mapolres Jember.

Pelaku, Imas Alias Dimas (35), warga dusun Ponjen Kidul, belakang apotik tekong desa Kencong, mengalami luka didagu dan tangan akibat sempat duel, pelaku mengaku dendam terhadap korban, karena dirinya pernah dipukul korban, saat diketahui dirinya sedang dekat dengan istrinya. (Yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: