Translate

Iklan

Iklan

Pecinta Ular Berbisa Gelar Atraksi Di Alun-alun Jember

1/31/16, 13:00 WIB Last Updated 2016-01-31T16:24:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komunitas pecinta hewan liar berbahaya X-Kompas, Minggu (31/01) gelar atraksi menegangkan,  bikin para pengunjung car free day di alun-alun Jember heran dan tertegun.

Aksi menantang bermain dengan ular king kobra berbisa ini di keramaian ini diperagakan oleh mahasiswa salah-satu perguruan tinggi di jember. Aksi berbahaya dan ekstrim tersebut adalah satu bentuk kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh para komunitas hewan liar.

"Kami adalah komunitas pecinta hewan liar, pertunjukan ini bentuk kecintaan kami. Ini sebagai bukti kalau hewan buas sekalipun bisa ditundukkan dan tidak perlu dibunuh,bisa jadi sahabat dengan manusia," Jelas Basirul Husni Ketua komunitas pecinta hewan liar

Dirinya mengaku keahlian yang diperagakan melalui latihan dan proses panjang dan tidak mudah dan itu sangat beresiko bagi keselamatan apabila dilakukan oleh orang yang tidak terampil.Kami melalui latihan juga, ini tangan saya pernah digigit ular hijau dan bisanya sangat mematikan," Tambahnya.

Salah satu pengunjung car freeday David (34) warga Glenmore Banyuwangi, menyampaikan dirinya merasa terhibur dengan pertunjukan yang dilakukan oleh kalangan mahasiswa tersebut. "Aduh aksi yang cukup menegangkan, selain ekstrim kami betul-betul dibuat takjub," Jelasnya. (eros/mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pecinta Ular Berbisa Gelar Atraksi Di Alun-alun Jember

Terkini

Close x