"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, January 19, 2016

Pelaku Penganiayaan Akhirnya Ditangkap Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah beberapa bulan kabur, Jajaran Reserse Mapolsek Semboro Selasa, (19/01)  berhasil mengamankan Abdul.Halim. (65) warga Dusun Semboro kidul, Desa / Kecamatan Semboro.

Pensiunan pegawai Pabrik Gula ( PG ) Semboro yang akrab di Panggil Halim, meninggalkan rumah beberapa bulan setelah menganiaya Subari, yang masih tetangganya  ini disergap petugas Mapolsek Semboro  saat sedang membantu istrinya berdagang di pasar Semboro.

Tersangka yang tidak tau sebelumnya kedatangan petugas untuk mekakukan penangkapan terhadap dirinya akhirnya hanya bisa pasrah ketika petugas meringkusnya dan menggekandang ke Mapolsek Semboro untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Semboro Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subagyo membenarkan penangkapan pelaku yang sempat menjadi Buron pihak Mapolsek tersebut {benar mastersangka kasus penganiayaan berhasil kami tangkap” ujarnya saat ditemui diruang kerjanya Selasa (19/01).

AKP Subagyo menghimbau masyarakat agar bisa menahan diri ketika ada permasalahan, dan mengedepankan penyelesaian secara Musyawaroh, jaga kerukunan antar tetangga  “jangan maen okol, negara kita negara hukum, tak ada kebal hukum mas” ungkap kapolsek yang kerap disapa pak Bagyo ini

Lebih lanjut, orang No 1 di Mapolsek Semboro ini menjelaskan, jika tersangka saat ini sudah diamankan dengan beberapa alat bukti,tersangka saat ini kita tahan bersama barang bukti satu buah batu warna putih dan sebuah batu akik, untuk proses hukum lebih lanjut” pungkasnya.

Diceritakan penganiayaan berawal dari cekcok mulut korban dan tersangka, dimana Pada hari Jum'at, (08/1), sekira pukul 09.00 wib, korban (Subari) menaiki Mobil hendak keluar rumah, namun tanpa sebab yang jelas tersangka Abdul Halim melontarkan kata ejekan terhadap pelaku.

Tak menerimakan atas ejekkan, korbanpun turun dari moilnya dan mendatangi tersangka, setelah agak lama bercekcok Halim memukul korban dengan menggunakan tangan kanan yang menggenggam sebuah batu hingga korban mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri. (yond/Rud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: