Translate

Iklan

Iklan

Penjambret Bersenjata Tajam Babak Belur Dihajar Massa

1/04/16, 16:30 WIB Last Updated 2016-01-05T20:05:52Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaku jambret, Arif Efendi (25) Dusun Gunungsari Desa / kecamatan Umbulsasi dan  Muhammad Sahroni (30) warga Desa Menampu Kecamatan Gumukmas babak belur dihajar massa.

Pasalnya Warga sekitar geram ulah dua pelaku yang kerap melakukan aksi di sekitar Kelurahan Gebang.  Menurut Saksi  mata Mahur (55), di tengah perjalanan Paini (40) warga warga jalan Teratai Kelurahan Gebang yang hendak kepasar berboncengan dengan Lia (20) tetangganya, dipepet pelaku yang menggendarai motor.

“pelaku langsung menarik kalung di leher Paini, karena kalah tenaga kalung lepas dan pelaku kabur, namun naas, dari arah depan setelah tikungan, pelaku ditabrak mobil pick up. Warga yang awalnya mengira terjadi kecelakaan mencoba memberikan pertolongan kepada kedua pelaku yang terjatuh, “ katanya Senin (4/1)

Hal senada disampaikan Mahur, menurutnya belum sampai mendekat pelaku mengacungkan celurit kepada warga yang awalnya hendak menolongnya. Warga terkejut dan menghindar, korban penjambretan mengetahui bahwa pelaku adalah jambret.

Dijelaskan oleh Mahur, massa yang marah secara spontan langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Kini pelaku dalam perawatan di UGD dr Soebandi dan mendapat pengawalan pihak Polsek Patrang. Sedangkan korban telah menjalani perawatan.

Masih Menurut Mahur, aksi serupa terjadi berkali-kali, sekitar 10 kali dalam 5 bulan terakhir. “Saya dan istri pernah mas. Waktu itu saya dan istri  berboncengan hendak ke pasar. sampai di kuburan cina pelaku menarik kalung istri saya dari belakang. Istri saya hanya berteriak dan pelaku kabur, “ imbuhnya.

Pelaku lanjut Mahur diduga sering beroperasi di Gebang. Pelaku berganti-ganti sepeda, tapi ciri-ciri fisik pelaku sama. sementara mnurut petugas Polsek Patrang saat ini korban dan saksi mata masih diperiksa untuk keterangan lebih lanjut. Sedangkan pelaku masih menjalani perawatan di RSUD dr Soebandi. (midd )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjambret Bersenjata Tajam Babak Belur Dihajar Massa

Terkini

Close x