"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, January 21, 2016

Resmob Barat Polres Jember Tangkap Dua Pelaku Curanmor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sunarto dan Bunam Warga RT 17/ RW 05, Dusun Sumber Tumpuh, Desa Kalipenggung, Raduagung, kabupaten  Lumajang, Kamis (21/1) ditangkap polisi di Jalan desa Mangisan Tanggul.

Pelaku ditangkap setelah melakukan transaksi. Disamping mengamankan dua pelaku pencurian motor, dalam penangkapan tersebut, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua  Clurit, dan 5 buah konci T, Serta uang hasil transaksi, sebesar Sebilan ratus ribu rupiah.

Dari tangan tersangka, anggota Resmob Barat,juga mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga dari hasil curian dari rumah, diantaranya Honda Astra Supra (Biru), Yamaha Fiz (Orange), Yamaha Yupiter,(Hitam) dan Yamaha Vega (Merah).

“Disamping Dua tersangka dan Sejumlah Barang Bukti (BB), empat unit sepeda motor yang diduga dari hasil curian dari rumah, diantaranya Honda Astra Supra (Biru), Yamaha Fiz (Orange), Yamaha Yupiter,(Hitam) dan Yamaha Vega (Merah)juga berhasil kami amankan” Kata Kanit Reskrim Iptu Ainur Rofiq

Menurut Iptu Ainur Rofiq, pelaku yang beroprasi dipinggir jalan persawahan, ditangkap setelah melakukan trasaksi, di desa Mangginsan, Kecamatan Tanggul, dari tangan pelaku telah diamakan dari jog sepeda motornya dua buah Clurit dan 5 jenis konci T, selain itu juga mangamankan empat unit  sepeda motor (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: