"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, January 17, 2016

Saat Diparkir, Barang Dagangan Di Mobil Box Raib Dicuri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Isi mobil box yang diparkir Hadi (50), dihalaman rumahnya tanpa pagar di Jalan A.Yani Tanggul wetan, Kecamatan Tanggul, Sabtu (16/01) sekitar 10.15 wib.raib dibawah kabur pencuri.

Akibatnya, pemilik toko busana ini harus merugi jutaan rupiah. Lenyapnya barang dagangannya berupa baju baju dan busana, diketahui ketika Andre (28), anak Hadi hendak memanasi mobil, sesampainya dimobil andre menjerit, ketika melihat didalam mobil dalam keadaan kosong blong.

"Waktu itu saya berada didalam rumah mas, dan terdengar suara anak saya menjerit keras sekali, takut ada apa apa saya langsung lari keluar dan menuju mobil, ternyata andre menjerit karena  terlihat  semua baju baju dan busana lainnya telah habis " ujar Hadi Minggu (17/01).

Hal ini dibenarkan Andre (28) Putra korban, ketika dirinya sampai di mobil nampak pintu mobil mobil sudah dalam keadaan terbuka dan kondisi didalam mobil acak-acakan, "melihat ada yang tidak beres, saya langsung  teriak memanggil Ayah," katanya.

Masih menurut andre, setelah mengecek keberadaan mobil dan barang dagangannya andre bergegas ke monitor CCTV " saya langsung menuju ke monitor CCTV mas, ternyata benar barang dagangan bapak dicuri, pelakunya terlihat 2 orang dan memakai motor beat warna putih " ungkapnya.

Beberapa barang yang hilang,diantaranya satu kantong plastik berisi baju-baju, satu stel sepatu dan satu kantong plastik uang receh. Hadi berharap dengan berbekal CCtV polisi segera daapt meringkus pelaku "semoga polisi sesegera dapat menangkap pelakunya mas" Harap hadi. (rud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: