"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, January 9, 2016

Tabrak Toyota Corolla, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dua pria pengendara sepeda motor kawasaki Ninja bernopol P-2505-DA, Bripka Eko Budi Setiawan (33), yang berboncengan dengan Rohil (23) dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Soebandi Patrang.

Pengendara yang diketahui warga jalan Jaksa Agung Suprapto RT I RW 12 Dabasah dan warga Dusun suger kidul Desa suger Kecamatan jelbuk, kabupaten Bondowoso mengalami luka serius, setelah mengalami laka lantas di Jalan umum jurusan Jember – Bondowoso sekitar pukul 09.00 Wib Sabtu Pagi (09/01)

Motor yang dikendarainya di depan Stasiun Arjasa yang berada diDusunkrajan selatan Desa Patemon kecamatan Pakusari, menabrak mobil sedan corollabernopol P-1163-SB yang dikendarai Faizal ubaidillah (20) warga dusun krajanrt 02/02 desa arjasa kecamatan Arjasa kabupaten jember

Eko budi panggilan akrabnya  Anggota Regident Ditlantas Polda Jatim ini mengalami luka patah tulang tangan dan kaki kanan dan tangan kiri, serta luka lebam di perut, sementara  Rohil (23) yang mengalami luka di kepala yang cukup parah dan patah tulang tangan sebelah kiri menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah sakit Dr. Soebandi.

Kejadian tersebut berawal sepeda motor kawazaki ninja yang dikemudikan oleh Eko budi setiawan yang berboncengan dengan RAHOSIL, melaju dari utara ke selatan, namun setelah sampai di tempat kejadian kendaraan sedan toyotacorolla yang dikemudikan Faizal berhenti di depan stasiun arjasa tepat di bahu jalan nsebelah timur dengan posisi menghadap ke selatan

Namun kendaraan toyotacorolla yang hendak putar balik ke arah utara tiba-tiba belok, "sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang, karena mendadak dan jaraknya terlalu dekat dengan mobil pengendara kaget dan tak dapat menguasai motor, "ungkap sahri seorang pengguna jalan.

Tak lama usai kejadian Petugas dari Mapolsek setempat, tampak mendatangi lokasi kejadian, dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP.  Guma penyelidikan lebih lanjut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Soebandi kecamatan Patrang Jember. (rud)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: