"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 25 Februari 2016

Dua Anggota Polisi Dibacok Saat Gerebek Pesta Narkoba

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat penggerebekan pesta shabu di rumah, dua anggota polisi Reskrim Polsek Patrang, Bripka Vivin dan Brigpol Yulian Kamis (25/2) pukul 20.30 Wib menjadi korban pembacokan bandar narkoba.

Atas kejadian tersebut, dikabarkan dua orang anggota polisi dilaporkan terluka di pergelangan tangan kanan oleh sabetan senjata tajam pelaku dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Subandi Jember untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kamis sekitar pukul  20.30 wib, anggota unit Reskrim Polsek Patrang bersama anggota Satreskoba melakukan penggerebekan di rumah diduga milik bandar narkotika Muasan, (45) di Jalam Slamet Riyadi, Lingkungan Krajan, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang.”Ungkap Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif SH SIK

Lanjut Sabilul “Pada waktu dilakukan penggrebekan, pemilik rumah  beserta  4 temannya sedang asyik pesta shabu-shabu, ketika petugas akan mengamankan,  Muasan melakukan perlawanan dengan senjata tajam pisau dan clurit, sehingga dua  anggota polisi terluka” Jelasnya

“Bripka Vivin mengalami luka bacok di pergelangan tangan kanan sementara Bripka Yulian terluka jari tangan kirinya. Setelah melukai petugas, Muasan beserta tiga  orang lainnya berhasil melarikan diri. Sementara Misjono, (43), warga Lingkungan Krajan, Kelurahan Antirogo, Sumbersari, berhasil diamankan”, Imbuh Sabilul

Disamping mengamankan seorang pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. “sejumlah Barang Bukti yang berhasil diamankan, yaitu seperangkat alat hisap shabu-shabu yang masih ada sisa shabu-shabunya dan sebuah sarung clurit” Tamban mantan Kapolres Bondowoso ini.

Lebih lanjut kapolres yang baru saja memdapatkan penghargaan dari propam ini menyampaikan, untuk seorang tersangka yang tertangkap saat ini penyidikan kasusnya sudah tangani unit Satreskoba Polres Jember. Sementara dua anggota yang terluka juga sudah mendapat penanganan medis.(edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: