Translate

Iklan

Iklan

Pamitan Merumput Ditemukan Meninggal Di Sawah

2/07/16, 15:30 WIB Last Updated 2016-02-08T20:23:05Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sudarsono (55) warga Dusun. Krajan Utara Desa Gadingrejo Umbulsari, Minggu (07) sekitar pukul 12.30 Wib ditemukan tewas tengkurap di persawahan dekat rumahnya.

Dididuga korban meninggal karena sakit, Korban ditemukan Cipto Pramono (15 ), anak kandung korban," Karena sudah siang waktu itu aku berniat mengajak bapak pulang mas, begitu melihat ketempat bapak saya kaget sekali mas, kondisi tubuh bapak tergeletak dipinggiran sawah mas." ujarnya

Melihat bapaknya tergeletak, dirinya bergegas mendekati, namun betapa kagetnya anak ang akrab dipanggil Pram ini, berteriak histeris minta tolong disertai isak tangis, “tolonggg..tolong...tolong." katanya. Wargayang  datang, langsung menolong korban dan membawa ke rumahnya dan melapor ke kepolisian Sektor Umbulsari.

Petugas yang datang dipimpin Kapolsek Ajun Komisaris Polisi M.Huda selanjutnya melakukan pemeriksaan dan Pihak keluarga membuat Surat Pernyataan bahwa keluarga menerima atas kejadian tersebut serta pernyataan untuk tidak dilakukan Autopsi pada Jasad korban. (yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamitan Merumput Ditemukan Meninggal Di Sawah

Terkini

Close x