"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, February 22, 2016

Pasien BPJS Di RSUD Dr Soebandi Jember Terlantar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keluarga pasien kecewa terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) dr Soebandi Jember. Pasalnya tidak cepat ditangani, dengan alasan petugas dokter terbatas  dan harus antri.

"Saya mengantarkan ibu saya sudah tujuh kali, sampai sekarang masih belum ditangangani, coba bayangkan tiga ratus lima puluh ribu rupiah setiap kali datang dari Sumberjambe, apalagi kami orang tak mampu, padahal ibu saya pengguna BPJS," ungkap Jupriadi (34) warga Desa Sumberpakem Senin (22/02)

Kekecewaan yang dilontarkan oleh keluarga pasien tersebut bukan tidak mendasar, karena jarak tempuh dari Kecamatan Sumberjambe ke RSUD Soebandi kurang lebih 35 km. Karena kondisi pasien divonis gangguan saluran kencing harus calter mobil.

Hal senda diungkapkan oleh Mashuri (34) warga Desa Patempuran Kecamatan Kalisat "Saya minta Bupati, melihat langsung, biar dievaluasi. Apakah benar tenaga dokter memang  kurang, dan menyebabkan antrin cukup lama, akibatnya penyakit yang diderita pasien tidak semakin parah,"  keluhnya.( eros/mam)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: