Translate

Iklan

Iklan

Pasien BPJS Di RSUD Dr Soebandi Jember Terlantar

2/22/16, 16:14 WIB Last Updated 2016-03-12T09:17:55Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keluarga pasien kecewa terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) dr Soebandi Jember. Pasalnya tidak cepat ditangani, dengan alasan petugas dokter terbatas  dan harus antri.

"Saya mengantarkan ibu saya sudah tujuh kali, sampai sekarang masih belum ditangangani, coba bayangkan tiga ratus lima puluh ribu rupiah setiap kali datang dari Sumberjambe, apalagi kami orang tak mampu, padahal ibu saya pengguna BPJS," ungkap Jupriadi (34) warga Desa Sumberpakem Senin (22/02)

Kekecewaan yang dilontarkan oleh keluarga pasien tersebut bukan tidak mendasar, karena jarak tempuh dari Kecamatan Sumberjambe ke RSUD Soebandi kurang lebih 35 km. Karena kondisi pasien divonis gangguan saluran kencing harus calter mobil.

Hal senda diungkapkan oleh Mashuri (34) warga Desa Patempuran Kecamatan Kalisat "Saya minta Bupati, melihat langsung, biar dievaluasi. Apakah benar tenaga dokter memang  kurang, dan menyebabkan antrin cukup lama, akibatnya penyakit yang diderita pasien tidak semakin parah,"  keluhnya.( eros/mam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasien BPJS Di RSUD Dr Soebandi Jember Terlantar

Terkini

Close x