"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 13 Februari 2016

Pria Ini Tewas Saat Mengayuh Becak Berpenumpang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat angkut penumpang. seorang tukang becak Sabtu (13/2) ditemukan meninggal dunia di Jalan Gajah Mada, tepatnnya di sebelah timur Masjid Al-Huda Kecamatan Kaliwates.

Menurut Kapolsek Kaliwates, Komisaris Polisi Susiyanto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib. Korban diketahui bernama Jalil (86), warga Jalan Jayanegara I/36, RT. 01 RT. 032 Lingkungan Pattimura, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates.

"Ketika itu korban sedang mengayuh becak. Saat mengangkut penumpang tersebut, tiba-tiba korban terjatuh dari atas becak kemudian meninggal dunia," ujarnya. 

Menurut Susiyanto, kala itu warga yang mengetahui sempat memberikan pertolongan. Namun upaya warga tak mampu menyematkan pria tersebut dari maut.

Saat diperiksa, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka yang diduga akibat terjatuh. Luka-luka itu didapati pada bagian bibir, pundak, pelipis bagian kanan, serta luka di lutut bagian kanan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban oleh dokter dari Puskesmas Jember Kidul, diketahui bahwa korban diduga mengalami stroke. Selain itu, menurut keluarga, korban juga memiliki riwayat penyakit darah tinggi," terangnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum setempat.  "Pihak kelurga menolak untuk dilakukan otopsi. Sehingga jenazahnya langsung dimakamkan," pungkas Susiyanto. (ruz)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: