"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 04 Februari 2016

Semalam Dua Rumah Warga Disatroni Maling

Jembeer MAJALAH-GEMPUR.Com. Apes, itulah yang dialami Deni Ageng Darmawan ( 37), rumah warga Desa karangsono Dusun Krajan, RT.02  RW.01 Kecamatan Bangsalsari Kamis ( 4/02 ) sekitar pukul 03,30 Wib, dibobol maling.

Akibatnya motor roda dua Merk Honda Blade bernomer Polisi  Nopol P 5166 PT dan Honda Supra Fit Bernopol  P.4737.PC, dan 2 helm ditaruh ( diparkir ) didalam gudang yang dampingan dengan ruangan dapur, serta satu Laptop merk Lenovo 17 inc yang berada diatas meja diruang keluarga, Raib.

Menurut Deni Panggilan Akrab di lingkungannya ini, Raibnya kedua motor miliknya diketahui  ketika dirinya pergi ke kamar mandi untuk mengambil Wudhu hendak melaksanakan Sholat Subuh, namun ketika sampai di Dapur, kedua matanya melihat Pintu Samping rumahnya terbuka.

"Ketika saya hendak menjalankan ibadah sholat Subuh dan bermaksud ke kemar mandi, perasaan saya sudah tidak enak, karena curiga lalu saya memeriksa dapur dan gudang, ternyata benar dua sepeda motor yang saya taruh di gudang tidak ada mas," Ujarnya saat ditemui dirumahnya.

Sontak Deni Menjerit histeris memanggil Istrinya, spontan istri yang masih di kamar beranjak menuju ke arah suami, tak terelakkan jeritan histeris disertai tangis pecah."yang lebih saya fikirkan dengan istri itu sepeda satunya mas, masalahnya sepeda motor satunya milik bapak yang dipinjam istri kemaren." ungkapnya.

Tak sampai disitu. ketika mengontrol seisi rumahnya ternyata Laptop merk lenovo 17 inc yang sehari hari di buat kerja istrinya juga ikut digondol, Deni menduga pencuri masuk lewat Jendela dan kabur melalui dapur, seterusnya melintasi Tanah kosong (tegalan : red jawa ) di barat rumahnya.

"Saya menduga pencuri lewat candela dan keluar melalui dapur, lalu membawa kedua motor dan laptopnya melewati tegalan barat rumah mas, karena disitu saya menemukan Ada baju warna hitam mungkin itu dipakai pencuri untuk menutupi wajahnya. " jelasnya.

Menurut  Asmono (51) Kaur keamanan setempat bahwa pencurian bukan hanya rumah Deni,"ada dua rumah mas yang di obok pencuri, satunya rumah Anis Andriyani (33 ) ini mas kira kira 200 meter dari sini, juga sama sepeda motornya juga raib, tadi saya dampingi melapor ke kantor polisi , " Pungkas Asmono. (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: