"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, February 29, 2016

Terpeleset Saat Mancing Bocah ini Tewas Terseret Arus Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kerja keras jajaran Polsek dibantu Keluarga korban dan Masyarakat menyisiri Sungai Bondoyudo mencari anak yang masih berumur 8 tahun yang tenggelam disungai akhirnya membuahkan Hasil.

Dika Rijak Mudawan yang masih duduk di bangku kelas 1 di salah satu Sekolah dasar Nahdlatul Ulama (SD NU) di Desa Padomasan, yang hilang Minggu Sore (28/2),  sekitar Pukul 05.30,Wib Senen (29/2) ditemukan mengapung  diatas sungai Bondoyudo yang terletak di Kecamatan Jombang dengan Kondisi sudah tidak bernyawa. 

Putra Pasangan Suami Istri ( Pasutri ) Imam Sodikin dan Fikroh yang sedang di Bali warga Desa Padomasan kecamatan Jombang, diduga terpeleset saat Memangcing, salah satu rekan korban, yang terlebih dahulu menyudai mancingnya sebelumnya mengajak korban pulang, namun tidak mau.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jombang Ajun Komisaris Polisi Ma'ruf, setelah hasil olah TKP Terlihat dari bukti fisik korban tidak ada tindak kekerasan." korban murni tenggelam, dan kejadiannya di duga korban terpeleset saat dia sedang memancing ikan ditepi sungai." ungkapnya usai memimpin pencarian korban

Sementara Anshori sang kakek terus menangis tersedu nampak di wajah Pria tua ini rasa bersalah atas apa yang menimpa cucunya, "Ya AllAh kenapa cucuku yang engkau ambil, kenapa bukan nyawa saya saja. " Ucapnya sambil merangkul si mungil  Dika panggilan Akrabnya korban yang diikuti isak tangis Kelurga lainnya.

Tak lama setelah tercapai kesepakatan Jasad Dika dimakamkan, kembali Tangis dan jeritan Histeris pecah dari beberapa keluarga ketika tubuh  yang sudah terbungkus Kain Kafan berwarna Putih hendak dimasukkan ke liang lahat, bahkan beberapa dari Keluarga terlihat tak sadarkan diri. (Yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: