"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, February 24, 2016

Tertindih Dump Truck, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Naas, Pria pengendara sepeda motor jenis Matic merk Suzuki Spin 125 bernopol P 5943 MI Rabo ( 24/2 ) Sekitar pukul 08.30 Wib yang identitasnya masih belum jelas, tewas tertidih Dump Truck.

Akibat tertindih oleh Badan dump truck bernomor Polisi  P 9113 ML yang bermuatan Pasir di depan toko Cemara PS, yang terletak di Jalan Dharmawangsa, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuj tersebut, Kepala korban pecah dan hancur.

Menurut Yudianto ( 61 ) pemilik toko cemara PS , peristiwa bermula saat sopir dump truk tengah menurunkan muatan pasirnya di depan tokonya, Dump truck miring dan roboh ke kiri (jalan raya), dan menimpa pengendara motor Suzuki Spin dari arah barat. "kendaraan itu ambruk dan menimpa korban, braak” ujarnya.​​​​

Sontak saja puluhan warga bersama pengguna jalan yang melihat kondisi korban yang kepalanya tertindih bak Dump truck  dengan berusaha mengeluarkan korban, dan langsung di bopong ke pinggir jalan, dan setelahnya akhirnya Ambulance datang dan membawa korban ke RS. Soebandi Jember,

Akibat peristiwa tersebut antrian kendaraan terlihat memanjang hingga sejauh 2 kilometer, petugas dari kepolisian Rambipuji, yang dipimpin kapolsek Rambipuj Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Sutarjo dan Dinas Perhubungan Jember tampak mengatur arus lalu litas.

"Setelah mendapat laporan dari warga kami langsung turun dan lansung melakukan penanganan serta mengatur arus lalu lintas, sementara untuk Sopir Dump truk sudah kami amankan di kantor Mapolsek untuk proses lebih lanjut " ungkap Sutarjo sapaan akrab kapolsek Rambipuji.

Padatnya arus kendaraan ini, juga disebabkan banyaknya warga yang berhenti untuk melihat proses evakuasi dump truk. Warga memadati sisi kanan dan kiri jalan untuk mengetahui lebih dekat peristiwa yang merenggut nyawa seorang pengendara motor tersebut.

Sopir dump truck Yanto (30) warga Dusun Krajan, Desa / Kecamatan Bangsalsari yang bekerja 20 tahun ini terlihat masih shok, "saya tidak melihat pak, tiba tiba ketika keluar dari kendaraan, terlihat sudah ada tubuh manusia tertindih bak dump truck, " ucapnya saat di temui di kantor Mapolsek Rambipuji

informasi yang terhimpun dilapangan korban bernama Budi asal kecamatan Mangli yang sudah sekitar kurang lebih 5 tahun hidup bersama istrinya bernama Ayu diah lestari putri Sugiman di dusun krajan Desa pecoro kecamatan Rambipuji kecamatan Jember,

Hal ini diketahui setelah korban dikirim ke RSUD Dr. Soebandi, datang seorang pria parubaya bersama beberapa pria di TKP, setelah melihat motor yang di kendarai korban, terlihat genangan air mata menetes di pipi dengan mengeluarkan kalimat " ini menantu saya dimana dia sekarang" .

Melihat hal tersebut polisi yang masih melakukan olah TKP lansung menghampiri dan menenangkan, setelah mendapat keterangan dari polisi lakilaki tersebut bergegas menuju ke motornya, yang sebelumnya saat di tanya mengatakan identitas korban beserta dirinya dan istri korban. (yond) 

Berita Terkait Kriminal

No comments: