"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, March 30, 2016

Astaghfirullah, Mahasiswi Ini Masukkan Bayi Hubungan Gelapnya Dalam Tas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga Karen hasil hubungan luar nikah, seorang mahasiswi, Rabu (30/3), menggugurkan bayi di kamar kosnya, di Jalan Jumat, Lingkungan Karang Mluwo, Kelurahan Mangli, Kaliwates.

Ironisnya, bayi mahasiswi berinisial VYU (21) Dusun Krajan 1, Rt. 03 Rw. 01, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger berjenis kelamin laki-laki yang meninggal itu dimasukkan dalam sebuah tas, ditengarai sengaja digugurkan oleh ibunya, lantaran kuatir aibnya terbongkar dan diketahui masyarakat luas,

Terbongkarnya kasus ini berawal ketika seorang mahasiswi memeriksakan diri ke Puskesmas Mangli. Namun, saat diperiksa oleh petugas medis, mahasiswi itu diketahui baru melahirkan karena tali pusar sang bayi masih tertinggal di rahimnya.

“Karena curiga, kemudian petugas menanyakan keberadaan bayinya. Kepada petugas medis, mahasiswi itu mengaku jika bayinya meninggal dan telah di makamkan di Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger,” Menurut Kapolsek Kaliwates, Komisaris Polisi Susiyanto

Karena tak memercayai keterangan sang ibu, sehingga petugas mendesaknya untuk menunjukkan dimana letak bayi yang telah dilahirkannya itu. “Setelah dilakukan pencarian , ditemukan bayi di dalam tas dalam keadaan meninggal di kamar kosan tersebut,” terang Susiyanto.

Polisi kemudian mendalami temuan itu, dan meminta keterangan dari pacar pelaku, MIS (22), yang juga berasal dari Desa Puger Kulon. “Berdasarkan keterangan pacarnya, bahwa pelaku pernah minum obat penggugur kandungan yang dibeli secara online seharga Rp 2 juta,” pungkas Susiyanto.

Hingga berita ini dikabarkan, jajaran petugas polisi masih mendalami kasus tersebut, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad bayi tersebut, telah dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember, untuk dilakukan visum. (ruz)

Berita Terkait Kriminal

No comments: