"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, March 29, 2016

Diduga Hilang, Siswi SMKN Jember Ditemukan Di Banyuwangi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Siswi SMK Negeri di Jember, Mrd (16), warga Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Kepatihan, Kaliwates, yang dikabarkan hilang, Selasa malam (29/3) akhirnya ditemukan oleh Kepolisian Resort Jember.

Sebelumnya, gadis itu dilaporkan hilang keluarganya karena tidak pulang ke rumah sejak Senin. Kasat Reskrim Polres Jember AKP Agus I Supriyanto, mengatakan, aparat mengetahui keberadaan remaja itu dari  teman korban, Samsul, warga Dusun Ajung, Desa / Kecamatan Ajung

“Keberadaan Mrd diketahui setelah mendapat informasi jika korban dalam perjalanan bersama seseorang menuju ke Pulau Dewata (Bali). Namun dalam perjalanan sesampai Kecamatan Srono, Banyuwangi, dia diminta untuk kembali ke Jember,” terang Agus Rabu sore (29/3).

Saat ini, korban masih di visum ke RSD dr Soebandi Jember. Hasilnya belum diketahui, apakah selama tak pulang tersebut, korban mendapat tindakan kekerasan seksual atau tidak. “Hasil (visum) belum keluar. Namun kami telah memeriksa dua saksi teman dekat korban untuk penyidikan dan pendalaman,” jelas Agus.

Hingga berita diturunkan, polisi masih belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Kendati demikian, aparat terus mendalami mengenai kemungkinan adanya pelaku serta motifnya, yang sengaja membawa kabur pelajar SMK tersebut. (ruz)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: