"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 19 Maret 2016

Enam Pemuda Digrebek Polisi Saat Asik Pesta Miras

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Asyik berpesta Miras di jalan desa yang terletak di Dusun Krajan, Desa / Kecamatan Jombang, Sabtu (19/3) sekitar pukul 23.00 Wib digrebek Polisi. 1 dari 6 pemuda berhasil diamankan polisi.

Pelaku yang diamankan Faizin,(23)  asal Dusun krajan Wunguan, Desa /Kecamatan Kencong, sementara 5 lainnya melarikan diri "satu pemuda berhasil kita amankan, sementara untuk 5 pemuda lainnya berhasil meloloskan diri. " Demikian ujar Ajun Komisaris Polisi Ma'ruf kapolsek Jombang, sesaat setelah penggrebekan berlangsung.

Penggerebekan ini berawal dari pelaporan warga yang resah dengan segerombolan pemuda yang setiap Sabtu malam selalu pesta miras di lokasi tersebut. "Mendapat pelaporan warga kami langsung lakukan lidik dan selanjutnya lakukan Ungkap. " ungkap mantan kapolsek Kencong ini

Salah satu warga setempat Imam Kepada yang saat penggrebekan berada di Tempat kejadian membenarkan seringnya jalan Desa yang digunakan Para pemuda melakukan Pesta Miras. " benar mas disini Memang sering dibuat pesta miras mas, kadang juga ada perempuanya." ucap Imam

Dari penggrebekan tersebut juga berhasil mengamankan 4 Motor roda 2, dan satu botol minuman Jenis Arak, berhasil di amankan pihak polisi "Satu pemuda dan beberapa barang bukti kita amankan di mapolsek. guna proses hukum lebih lanjut ." jelasnya. (Yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: