"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 7, 2016

Jadi Korban Tabrak Lari, Isi Otak Siswa Berserakan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengendara motor Supra X, Moh Lutfi (17) siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Tanggul, Senen (07/3) tewas mengenaskan dengan kepala pecah dan otak berserakan dijalan raya.

Diduga kejadian yang menimpa remaja kelas 2 jurusan IPA 2, yang akrab di panggil lutfi di jalan raya kecamatan Semboro tepatnya di Dusun Semboro lor, Desa Semboro ini, jadi korban tambrak lari, pasalnya  saat ditemukan sekitar pukul 10.15  Wib , di  tempat Kejadian pterkara terdapat bekas benda keras terseret.

Korban diketahui  tinggal di belakang SMA 2 Tanggul dusun krajan Desa tanggul wetan, " korban tergeletak di jalan raya membujur ke arah timur dengan kondisi kepala pecah dan otak berserakan, dan motor yang di kendarai korban berada di Tengah jalan raya, " ujar Pak Budi, petugas Kepolisian Satuan lalu lintas Tanggul

Masih lanjut Budi Diduga kepala terbentur ke jalan raya, " Diduga korban terpelanting dari motor mas, setelah motor yang dikendarainya tertenggor sebuah kendaraan dan kepalanya terbentur ke jalan raya mas, pasalnya dijalan raya di TKP nampak diterlihat ada goresan benda keras ." Kata Budi.

Guna penyilidikan lebih lanjut korban dibawa ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan Visum sementara motor Supra X Bernopol P.2023 NM, Diamankan di pos Lantas Tanggul.

Menurut  pengguna jalan, saat kejadian ada dua Motor tergeletak, Supra dan Yamaha Vixsion. "saya dari selatan (Semboro),namun perempuan gemuk memakai kaos warna coklat  pengendara motor Vixsion itu langsung menyeret motor berjalan ke selatan." Ungkap laki laki yang namae enggan dikorankan. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: