"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 15 Maret 2016

Jalan Raya Semboro Jember Rawan Begal

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sepasang Muda mudi harus merelakan Sepeda motor merk Honda Beat berwarna Putih dengan Nopol P-6769-SM, yang dikendarainya sekitar pukul 22.15 wib, Selasa (15/3) digondol Begal.

Aksi pembegalan kepada Imam Sanusi (18) asal Kecamatan Jelbuk  dan Putri Nabila, (17) warga Dusun Semboro Lor, Desa / Kecamatan Semboro ini terjadi  dijalan Raya Semboro yang terletak diDusun Semboro Lor Desa Semboro (sebelah Selatan Gardu Induk PLN ) Kecamatan Semboro.

Kejadian tersebut terjadi setelah sebelumnya kedua pasangan muda mudi ini diancam dengan clurit ketika sudah dijatuhkan dari atas motor oleh pelaku dengan cara  ditendang, tak terelakkan merasa  takut akhirnya keduanya  hanya bisa diam dan merintih kesakitan akibat terjatuh dari motor ketika Pelaku membawa motornya.

"saat itu selain menahan rasa sakit kami juga takut sekali mas, dengan bahasa Madura pelaku mengacam akan membacok  ketika kami menjerit, sambil mengacungkan Clurit ke kami mas " ujar Imam santoso yang akrab di panggil Imam ini saat di Markas Kepolisian Sektor ( Mapolsek ) Semboro.

Diketahui Akibat tindak kekerasan yang dilakukan Pelaku, Imam mengalami Patah tulang Bahu kanannya dan harus dilarikan ke tukang pijat Sangkal putung di Dusun Jatilawang Desa Tegalwangi Umbulsari, Sementara Nabila mengalami luka Lecet dikaki dan tangan bahkan perempuan ini mengalami Shok.

Diceritakan olehnya (Imam ) saat itu keduanya meluncur dari arah Utara (Tanggul) hendak menuju Semborom sesampainya di TKP, korban tiba tiba dipepet 2 orang berboncengan memakai Motor merk Yamaha Vixion warna Hitam dop dan memakai tutup kepala helm teropong serta menggunakan Jaket warna Hitam.

"Setelah mereka memempet sepeda motor yang kita kendarai, teman pelaku yang posisinya bonceng tangannya mengarahkan langsung ke kunci kontak dan mematikan sepeda motor saya dari atas motor yang selanjutnya kami di tendang hingga kami terjatuh." jelas imam.

Atas kejadian tersebut beberapa petugas Mapolsek Semboro di Pimpin Kapolsek Semboro Ajun Komisaris Polisi Subagyo, usai mendapat laroran langsung mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP), dan langsung melakukan Olah TKP, dan berkoordinasi dengan Jajaran Resmob Polres Jember selanjutnya melakukan Penyelidikan. 

"berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi dilapangan bersama jajaran Resmob kami langsung melakukan lidik, kami juga berharap peran serta masyarakat agar Pelaku cepat tertangkap, agar masyarakat bisa Tenang jika melintas di jalan raya, " ungkap Kapolsek yang akrab di panggil Pak Bagyo ini. (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: