"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 16 Maret 2016

Jambret HP Ditangkap Warga Saat Mengisi Bensin

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak berselang lama setelah melakukan penjambretan sebuah HP Merk Blackbarry, sekitar pukul 07.30 Wib Rabo pagi (16/3)  pelaku  ditangkap warga saat mengisi Bensin sepeda motornya.

Pelaku, Irfan Kamil (21) warga Dusun Karang Paku Desa Seputih Mayang yang mengambil hp milik Siti Dian Susilowati Ningsih (20) warga Dusun Cangkring Baru Desa Cangring Kecamatan Jenggawah ditangkap dijalan Dekat kuburan Dusun Kawangrejo, Desa Kawangrejo, diserahkan ke Mapolsek Mumbulsari.

Tertangkapnya Irfan begitulah warga Memanggilnya, berawal saat pelaku  mengisi Bensin motor yang digunakan untuk melakukan Tindak kejahatan nya disebuah kios bensin yang letaknya  berjarak sekitar 2 Kilometer dari Tempat pelaku melakukan Aksi penjabretannya.

Warga sekitar kios sontak bergerak dan menangkap Irfan setelah mendengar jeritan perempuan, Jabret,  jambret,  Jambret dari atas motor sambil telunjuknya menunjuk ke arah Irfan, "Kecurigaan semakin kuat, ketika oemuda itu terlihat melemparkan sebuah benda ke arah persawahan mas," ujar Mamat warga.

Irfan mengakui perbuatannya setelah barang ditemukan dan diancam akan dimassa. "Ditakutkan akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan misal di massa oleh warga, pelaku secepatnya kami serahkan ke Kantor polisi mas bersama Barang bukti dan korbannya. " lanjutnya.

Penjambretan terjadi saat  Dian yang naik Sepeda motor Honda Beat merah Nopol. P-2073-PZ hendak Ke Jember, ketika didekat kuburan Dusun Kawangrejo, Desa Kawangrejo, dipepet Pelaku yang naik Yamaha Yupiter Merah tanpa Plat Nomer. "karena jalannya sepi, saya dipepet mas ." ungkap Dian di Mapolsek Mumbulsari.

Pelaku mengambil HP merk BLACKBERRY jenis gemini di saku belakang sebelah kanan celana. " saya kaget begitu motor mepet, tangannya langsung merogoh saku belakang celana saya, dan mengambil Hp saya, dan dia langsung menancap gas motornya mas ." ungkapnya.

Guna untuk proses hukum Selanjutnya, Pelaku penjambretan bersama Barang bukti dan sebuah motor Yamaha yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan Tindak kejahatannya (menjambret) kini diamankan di Kantor Kepolisian Resort (Polsek) Mumbulsari. (Yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: