"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, March 20, 2016

Kuli Angkut pasar Tanjung Ditemukan tewas Dikursi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Su alias Ibu Ya (60) yang sehari-hari jadi Kuli angkut Pasar Tanjung Minggu dini (20/3) ditemukan meninggal dunia di depan Warung tempat dia biasa Beristirahat, di lantai 4 Pasar tersebut.

warga Jalan Slamet Riyadi Lingkungan Baratan Timur Rt. 02 Rw. 09 Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang diketahui tewas oleh pemilik Warung Ibu Sannah seorang (60) warga Dusun Sumuran PTP Desa Ajung Kecamatan Ajung sekitar pukul 03.00 Wib.saat  hendak membuka Warungnya.

Korban ditemukan tewas di sebuah kursi kayu di depan sebuah warung, sekitar pukul 04.00 Wib dengan kondisi telentang, kepala menghadap ke barat dan memakai daster warna pink dengan corak bergaris. Aaat itu bu Sannah  hendak membuka warungnya,

Karena melihat korban masih tertidur dirinya membangunkan korban, namun tak kunjung bangun " karena tak bangun bangun, saya menggedor-gedor lemari yg berada di sebelah korban, namun belum juga bangun mas, " ujar sannah.

Pemilik warung yang akrab di panggil Buk sannah membangunkan kembali korban dengan menggoyang goyang badannya dan memanggil nama Korban, tapi tetap tak menggeming "curiga Bu Ya Meninggal, saya langsung melihat denyut nadi nya ternyata sudah tak ada denyutnya" tuturnya.

Melihat kondisi korban, ibu Sannah melaporkan ke Keamanan Pasar tanjung, dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolres Jember. Tak seberapa lama pihak polres mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung melakukan Olah TKP, dan membawa dibawa ke RSUD Dr Soebandi untuk dilakukan Visum. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: