"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 22 Maret 2016

Laporkan Pemilik Counter HP, E... Pencuri Ini Malah Ketahuan Belangnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Hendak lapor kasus penganiayaan yang dilakukan Pemilik Counter Adol Cell Abdul Kholik  (19) warga Paci Desa Gelang Rt. 02 Rw. 04 Sumberbaru, Yobi Yulian Isha (17), malah ditangkap polisi.

Penangkapan warga Desa Pondokdalem Semboro Senen (21/3), sekitar jam 10.00 Wib oleh Kepolisian Sektor Semboro lantaran pria yang sehari hari akrab di sapa Yobi ini, diketahui sebagai Pelaku pembobolan Counter dan pencurian sejumlah Handphone berbagai jenis dari dalam Counter.

"Setelah mendapat laporan saksi yang mengetahui aksi pelaku, saya langsung menghampiri rumah pelaku, memang waktu itu saya pukul mas, sudah jelas jelas mencuri kok malah melapor, benar benar bajingan dia mas " ujar Kholik di Counternya yang terletak di Dusun Krajan Desa Pondokdalem Kecamatan Semboro

Terungkapnya pelaku,  setelah Yobi hendak melaporkan Penganiayaan yang dilakukan oleh Kholik panggilan Akrab pemilik Counter, namun berkat kecermatan Petugas polsek Semboro, niatan Yobi agar aksi yang dilakukannya tidak diketahui berbalik 180 derajat.

Setelah petugas melakukan olah TKP terkait pelaporan penganiayaan dirumah pelapor (yobi), pria ini tak dapat mengelak saat petugas menemukan Barang bukti 8 unit Handphone Genggam dari berbagai jenis hasil kejahatan, yang dilaporkan satu jam sebelum terjadi penganiayaan (sekitar pukul 09.00 Wib). 

"Terbukti Barang bukti kita temukan di rumah pelaku, saat itu juga pelaku kita gelandang ke Mapolsek Semboro, untuk mempertanggungkan perbuatannya" Demikian ujar kapolsek Semboro Ajun komisaris Polisi Subagyo saat di konfirmasi Selasa (22/3).

Dikarenakan pelaku masih belum cukup umur pihak Polsek Semboro melimpahkan ke Polres Jember."guna proses hukum lebih lanjut, dikarenakan pelaku tidak cukup umur, Pelaku bersama barang bukti kita serahkan ke Polres Jember." ungkap Bagyo panggilan Akrab Kapolsek Semboro ini. (Yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: