"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, March 17, 2016

Penjual Bakso Tertangkap Tangan Saat Nyolong Sapi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Paito (48), pelaku pencurian sapi betina jenis limosin, Milik Legiran (50) petani warga Dusun gondosari Desa Tamansari Wuluhan Rabu (16/3) Sekitar Pukul 03.00 Wib digelandang ke Mapolsek Wuluhan.

Warga lengkong Desa Wonosari Puger tertangkap tangan satuan Reserse kriminal Mapolsek Wuluhan saat membawa hasil Kejahatannya di Jembatan gantung, tak jauh dari lokasi pencurian. "Pelaku yang malam itu sudah diintai, dilaporkan ke kita mas, "ujar Kapolsek Wuluhan  Ajun Komisaris Polisi M Zaenuri saat Kamis Siang (17/3)

Mendapat pelaporan warga Anggota Reskrim Mapolsek langsung bergerak menuju lokasi dimana Warga melakukan pengintaian, meski Pelaku berusaha meloloskan diri, berkat kesigapan Petugas dibantu Kaur keamanan Desa Gondosari yang akrab di panggil Gombloh serta warga Gondosari Pelaku tak bisa berkutik.

"Benar mas, tak seberapa lama kemudian petugas Reskrim Mapolsek Wuluhan sampai di Lokasi , Nampak dari kejauhan Pelaku sedang menggelandang Sapi, sontak warga meneriaki Maling.., maling,  oleh warga petugas langsung meringkus pelaku. " jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan proses hukum Lebih Lanjut Pelaku saat ini di tahan di rumah tahanan Mapolsek Wuluhan . "untuk proses lebih lanjut, Pelaku kami tahan di Polsek mas, sementara untuk sapinya kita kembalikan ke pemiliknya, " tukas Zaenuri.

Informasi yang di himpun Paitodiketahui mantan Jagal Sapi dan kini kesehariannya penjual Bakso. "Dulu dia bekerja jagal dan setelah berhenti menjagal dia menjual Bakso mas, namun entah beberapa minggu ini dia libur, " Ungkap salah satu warga tetangga pelaku yang enggan namanya di korankan. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: