"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 03 Maret 2016

Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sesosok laki laki, Minggu malam (6/3) Sekitar pukul 22.15 Wib  ditemukan tewas dengan kondisi tragis di perlintasan Kereta Api di Patok 5 - 6 Dusun Sadengan Desa Rowo tengah Sumberbaru.

Kaki kiri hancur dan terlepas dari badannya nyaris tak dapat di pilih, serta Isi perutnya terurai keluar dan berserakan di rel kereta api. Menurut Kanit Reserse Dan Kriminal ( Reskrim ) Polsek Sumberbaru AIPTU Susanto diduga Korban tertabrak Kereta Api.

"Melihat kondisi tubuh korban, kita bisa pastikan bahwa laki-laki yang belum diketahui identitasnya ini tertabrak kereta api saat akan akan melintas di Rel mas, " ujar Santo panggilan Akrab Kanit Polsek Sumberbaru saat dikonfirmasi Senen (7/3) di Puskesmas Tanggul.

Menurut AIPTU  Santo pihaknya mengetahui peristiwa tersebut setelah mendapat laporan dari Ban skower Kereta api bernama Joko beberapa menit setelah kejadian." Setelah menerima informasi kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara, dan langsung melakukan Olah TKP, " ujarnya.

Lanjut Santo korban diduga Orang gila. " dalam olah TKP sampai proses Evakuasi kami tidak menemukan identitas apapun dari tubuh korban, diduga korban adalah orang gila, sementara ini korban kami taruh di Puskesmas Tanggul, kami juga sudah hubungi seluruh Kepala desa Se kecamatan Sumberbaru, " ungkapnya.

Sambil menunggu mungkin ada warga yang  merasa kehilangan keluarganya, jasad korban saat ini masih ditaruh di kamar mayat Puskesmas Tanggul, sedangkan terkait  dengan biaya pemakamannya pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PT.KAI Tanggul.

"Kita masih menunggu beberapa hari lagi untuk kita makamkan, kita masih member waktu mungkin ada warga yang kehilangan keluarganya bisa melihat langsung di kamar mayat puskesmas Tanggul, atau menghubungi kami Polsek Sumberbaru, " tukasnya. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

Tidak ada komentar: