"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 21 Maret 2016

Santai di Dapur, Bandar Narkoba diringkus Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Maneto (36 ) Bandar Narkoba jenis Sabu, warga krajan Rt.01 Rw.01 Desa Tugusari Bangsalsari Senen ( 21/3) sekira pukul 14.00 Wib, tak berkutik saat diringkus Satreskrim Polsek Bangsalsari di dapar rumahnya.

Dua bungkus plastik narkoba gol 1 jenis Sabu-sabu seberat kurang lebih 5 gram, berhasil ditemukan didalam Almari "sabu sabu sebanyak kurang lebih 5 gram kita temukan di dalam lipatan sarung yang berada didalam almari kamar belakang " ujar kapolsek Bangsalsari  Ajun Komisaris Polisi Bambang Sutopo

Masih lanjut Bambang, sapaan Akrab Kapolsek ini bukan hanya Sabu, 1 Alat penghisap, dan Korek api yang diduga digunakan Sabu, serta sejumlah uang sebesar Rp 600.000 juga ditemukan, "seperangkat peralatan yang digunakan sabu sabu juga kita temukan di dalm kamar tersangka." ungkapnya.

Guna penyidikan Lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Bangsalsari. "Tersangka beserta Barang Bukti kita amankan ke polsek Bangsalsari untuk selanjutanya dilakukan pengembangan oleh jajaran Reskoba Jember, " tukasnya.

Penangkapan Neto sapaan Akrab Bandar sabu ini, berawal dari laporan warga yang diterima Kanit Reskrim sekitar pukul 09.00 Wib, warga resah bisnis yang dijalankan tersangka, "setelah melakukan penyelidikan dan didapatkan baket A 1 selanjutnya kami lakukan pengrebekan." tutur kapolsek (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: