"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 21, 2016

Seorang Kakek Tewas Tertabrak KA Logawa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Krajan Utara, Rt 02 Rw 08, Desa Mengen, Tamanan Bondowoso, ditemukan tewas dengan Kondisi Mengenaskan tertabrak Kereta Api Logawa jurusan Purwokerto-Jember.

Penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Arjab (69) di Perlintasan KAI  KM 169 di Dusun Krajan Desa Jubung Sukorambi  Kabupaten Jember Senen (21/3) sekitar pukul 19.20 wib. Korban diketahui tergeletak dipinggir Perlintasan kereta dengan Kaki kanan yang sudah lepas dari tubuh.

Menurut saksi mata Agung  (45 ) warga Dusun Krajan  Desa Jubung kecamatan Sukorambi, saat itu korban berjalan kaki di Rel KA dari arah barat ke timur, diduga tidak mendengar atau mengetahui ada kereta api, korban terus melangkah.

"Mungkin dia (korban) tidak mendengar ada kereta api di belakangnya mas, tak lama dari Bunyi Bel Kereta api, korban sudah terlihat Tergeletak di pinggir rel." ujar Agung.

Melihat kejadian tersebut Agung langsung melaporkan kepihak kepolisian sektor Sukorambi."Begitu terlihat tubuh korban ada di pinggir rel dengan kondisi sangat mengenaskan saya langsung melaporkan ke Polsek Mas. " lanjutnya.

Tak seberapa lama beberapa petugas dipimpin Kapolsek Sukorambi Ajun Komisaris Polisi Suhartanto, SH., MM. datangi Lokasi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, "guna kepetingan visum dan Identifikasi Jenazah kami bawa ke RSUD dr. Soebandi Jember ." tukas Kapolsek yang akrab di panggil pak Tanto ini. (yond)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: